Roby Bersyukur, Hibah Provinsi Rp. 2,04 Milyar Sentuh Masjid, Pesantren, Hingga Gereja dan Vihara






 
Bintan - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Biro Kesra Setda Kepri menyerahkan dana hibah berupa uang ke Bintan. Terdapat 29 penerima hibah, mulai dari 13 Masjid, 7 Pondok Pesantren dan Yayasan, 3 TPQ, 3 Majelis Taklim, 2 Gereja dan 1 Vihara dengan total hibah Rp. 2,04 Milyar.

Hibah yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad itu langsung diterima oleh perwakilan para penerima hibah, Jum'at (11/03) di Aula Kantor Bupati Bintan. Terlihat Ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar juga turut hadir mendampingi.



"Bapak Ibu sekalian, ini salah satu awal wujud kita ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bintan. Hibah ini berasal dari Aspirasi Pokok Pikiran Ibu Dewi. Dari sini juga kami titipkan pesan bahwa pemerataan pembangunan itu diiringi juga dengan rasa toleransi yang dikemas dalam rasa kebersamaan" ungkap Ansar dalam sambutannya.

Sementara itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dengan penuh gembira turut menyampaikan ucapan terimakasih dan tak lupa rasa syukurnya atas hibah yang diberikan. Baginya, hal ini tentu bisa mendatangkan manfaat khususnya bagi keagamaan yang ada di Bintan.



Roby bahkan sempat berbincang ringan dengan beberapa pengurus Masjid dan Pondok Pesantren yang kemudian menyampaikan pesan agar hibah yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Kita bersyukur pastinya. Kita pesankan juga kepada semua yang menerima hibah agar dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin dengan azas kepentingan bersama. Apresiasi setinggi-tingginya tentu kita sampaikan kepada Gubernur Kepri Bapak Ansar Ahmad dan Wakil Ketua I DPRD Kepri Ibu Dewi Kumalasari, atas segala bentuk perhatiannya bagi Bintan" kata Roby saat ditanyai seusai kegiatan.




Media Center pada Jumat, 11 Maret 2022 09:30:02 | 230 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "