Selamat datang di Kampung Halaman, ini Kesan Roby Sambut Kajati Kepri Putra Asli Bintan






 
Bintan - Plt Bupati Bintan beserta jajaran FKP dan OPD hadir bersama-sama dalam kegiatan Temu Ramah Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Gerry Yasid, SH, MH di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Selasa (29/03). Sebagaimana diketahui bersama, Gerry Yasid yang baru berjalan dua pekan menjabat sebagai Kajati Kepri merupakan putra asli Bintan yang lahir dan tumbuh di Tanjung Uban.



Silahturahmi dalam kegiatan semakin kental tatkala Gerry menyapa undangan masyarakat mulai dari tetangga dan sahabat lama. Meski sempat meneteskan air mata haru dan bahagia, lebih dari satu jam kajati kepri mengajak masyarakat dan tamu undangan bernostalgia.

"Setahun lagi sebelum Saya memasuki masa purna bhakti. Saya ingin menghabiskan pengabdian Saya di sini. Kampung kita, khususnya Bintan untuk terus maju dan memberikan solusi dan gagasan yang terbaik untuk masyarakat Bintan dan Tanjung uban, agar kedepan masyarakat sejahtra dan Bintan semakin maju" ungkapnya.



Sementara itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sebelum kegiatan berlangsung juga menyampaikan rasa bangga dan bahagia melihat bapak Kejati, putra daerah yang kini bisa pulang dan bertugas di tempat asal. Harapannya, kehadiran pak kajati bapak Gerry Yasid bisa membawa perubagan bagi kemajuan serta inovasi dan gagasan bagi pembaruan.

"Alhamdulillah. Bangga dan bahagia kita. Pertama kita ucapan selamat datang kembali di kampung halaman, untuk Pak Kajati Kepri. Kedua selamat bertugas, semoga dengan gagasan Beliau Bintan semakin maju dan berkembang. Beliau luar biasa, profesional dan memiliki gagasan yang sangat hebat untuk kemajuan bintan, khususnya lagi kedamaian di masyarakat dengan Restorative Justice" tutupnya.




Media Center pada Selasa, 29 Maret 2022 11:15:18 | 123 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "