Bersemangat Dalam Nusantara Cinta Zakat, Roby : Nanti Kita Haruskan Ada UPZ






 
Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan bersama seluruh FKPD dan jajaran OPD mengikuti kegiatan Nusantara Cinta Zakat. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bahkan langsung membayar zakat di lokasi Aula Kantor Bupati Bintan, (13/04) dan langsung dilayani petugas BAZNAS Kabupaten Bintan

Roby sendiri memang sangat bersemangat jika berkaitan dengan zakat. Dirinya bahkan mengatakan bahwa saat ini pembahasan rancangan Perbup (Peraturan Bupati) terkait zakat sudah rampung dibahas. Dalam waktu dekat ini diharapkan bisa segera menjadi Perbup dan bisa langsung diimplementasikan.



"Alhamdulillah, pembahasannya sudah rampung. Dalam waktu dekat kita berharap sudah resmi menjadi Peraturan Bupati" harap Roby.

Roby bahkan mengatakan bahwa dirinya akan membentuk UPZ (Unit Pengumpulan Zakat) di setiap instansi yang ada. Dengan demikian, efektifitas dari potensi zakat bisa berdampak besar bagi kesejahteraan dan kemaslahatan bersama.



"Setiap instansi, semua yang berada di bawah Pemerintah Daerah. Kita atur teknisnya seperti apa, harus ada UPZ di masing-masing instansi" tutupnya.




Media Center pada Rabu, 13 April 2022 11:55:41 | 59 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "