Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022, Roby : Kita Beri Kenyamanan






 
Bintan - Kepolisian Resort Bintan menggelar Apel Gelae Pasukan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022 dalam rangka persiapan demi kelancaran dan kenyamanan jelang mudik lebaran. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan tegas mengajak seluruh Stake Holder untuk saling membangun sinergitas yang tujuan akhirnya dapat memberi kenyamanan bagi masyarakat.

Dalam amanatnya Roby tak lupa menyampaikan apresiasi atas kekompakkan seluruh FKPD di Kabupaten Bintan di berbagai peran dan kegiatan.



"Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendirian. TNI-Polri dan instansi lainnya yang selalu berada satu gerbong dengan Pemkab Bintan lah yang menjadikan Bintan akan semakin maju ke depannya" ungkap Roby, Jum'at pagi (22/04) usai melaksanakan Apel di Halaman Mapolres Bintan.

Dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M ini, Roby juga mengapresiasi jajaran Kepolisian yang sudah sangat siap dengan Pos Pelayanan, Pos Pengamanan hingga Pos Terpadu. Kesiapan ini tentu akan didukung penuh oleh Pemerintah Daerah.



Bintan merupakan wilayah yang kerap menjadi pilihan untuk dikunjungi saat libur lebaran. Hal ini juga yang akan menjadi perhatian bagi semua pihak untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya Roby mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas hingga jajarannya di Pemerintahan Kabupaten Bintan agar tetap taat pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Meski saat ini pandemi tidak sewabah tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi antisipasi dan kewaspadaan tetap harus pertahankan.

"Kita belum lepas sepenuhnya dari pandemi. Protokol kesehatan masih menjadi pegangan. Jangan lengah, jangan sampai kita lalai untuk selalu mengingatkan masyarakat" tutup Roby.




Media Center pada Jumat, 22 April 2022 09:46:57 | 116 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "