Kabar Gembira Dari Roby Untuk Guru Ngaji, Mubaligh, Imam Masjid Hingga Penjaga Makam.






 
Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan melanjutkan rangkaian Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Jariyah Kelurahan Tembeling Tanjung yang kemudian melanjutkan Fardhu 'Isya dan Sunnah Tawarih berjamaah di Masjid Baitussyakur, Senin (25/04). Seperti biasanya, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama rombongan akan menyerahkan secara simbolis insentif triwulan pertama bagi Guru Ngaji, Mubaligh, Imam Masjid hingga petugas Fardhu Kifayah beserta penjaga makam.

Roby mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan agar di tahun depan besaran insentif tersebut bisa dinaikkan. Dirinya menganggap bahwa mereka lah yang menjadi garda terdepan dalam membina masyarakat khususnya generasi muda yang nantinya akan memimpin bangsa.



"Bapak dan Ibu, para Guru Ngaji, Mubaligh, Imam Masjid dan Fardhu Kifayah lah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memainkan perannya. Terlebih lagi generasi muda yang masih membutuhkan pembinaan dan didikan. Karena mereka lah yang nanti akan memegang tongkat estafet pembangunan kampung kita ini" terang Roby.

Sejauh ini insentif yang diberikan dengan besaran yang beragam. Setiap triwulannya akan dicairkan langsung ke masing-masing rekening penerima yang tahun ini jumlahnya lebih dari 2.400 orang.



Kami sadar sebesar apapun insentifnya tidak bisa mengukur dan membalas semua pengabdian yang telah dilakukan. Tapi setidaknya ini bentuk dukungan, support dan juga hadirnya Pemerintah dalam membina masyarakat" pungkasnya.




Media Center pada Senin, 25 April 2022 10:55:43 | 50 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "