Penghujung Ramadhan, Hafizha Berbagi Senyuman dan Kebahagiaan






 
Bintan - Hafizha Rahmadani Istri Plt Bupati Bintan Roby Kurnawan bersama keluarga besar PKK Bintan mendatangi Panti Asuhan Bina Insani Kelurahan Sei Lekop, Kamis sore (28/04). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk berbagi kebahagiaan bersama seluruh anak-anak Panti Asuhan Bina Insani.

Hafizha mengatakan bahwa dirinya ingin agar seluruh pengurus hingga anggota PKK Bintan selalu memupuk rasa kepedulian dan kebersamaan bagi sesama. Baginya, moment Ramadhan ini sangat tepat untuk memupuk hal tersebut.



"Kita ingin bisa selalu berbagi, tentu dengan kemampuan kita. Sebab dengan berbagi kita bisa memberikan banyak manfaat. Insyaallah dimulai dengan hal kecil, hal ini bisa memberi kebahagiaan dan manfaat bagi orang lain" ungkap Hafizha saat ditemui usai kunjungan.

Kedatangan Hafizha disambut gembira oleh keluarga besar Bina Insani. Kehangatan pun makin tampak saat Hafizha begitu asyik bercengkrama bersama anak-anak sembari berbincang ringan.



"Tadi sempat ngobrol sama anak-anak. Alhadulillah semua sehat. Dan semangat mereka itu yang Saya kagum. Rata-rata ketika ditanyai mereka punya cita-cita yang tinggi. Do'a dan dukungan kita tentunya menjadi keberhasilan masa depan mereka" imbuhnya.

Setelah menyerahkan sembako, berbagi takjil hingga santapan berbuka puasa, Hafizha juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di dua titik. Tepatnya di Kecamatan Bintan Timur yang dikungjunginya, juga Kecamatan Bintan Utara yang dipusatkan di Gedung Nasional Tanjung Uban.




Media Center pada Jumat, 29 April 2022 07:00:40 | 179 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "