Untuk Kemajuan Bintan, Hafizha Harapkan PKK Terus Berpartisipasi Membangun Daerah






 
Bintan - TP PKK Bintan yang menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam berbagai kegiatan dan pembangunan Daerah selama ini sangat eksis dalam menunjang kemajuan Bintan. Dengan demikian diharapkan diharapkan TP PKK Bintan dapat terus berkomitmen dalam meningkatkan perannya untuk kemajuan dan pembangunan Bintan kedepan.



Hafizha Rahmadani Roby yang juga istri Plt. Bupati Bintan yang juga Wakil Ketua TP PKK Bintan menyampaikan bahwa PKK Bintan hingga saat ini terus menjalin komunikasi dan koordinasi. Meski masih terbatas akibat pandemi, namun dirinya mengatakan PKK Bintan selalu optimis dan siap menjadi mitra Pemerintah dalam membangun Daerah.

"Kita masih terbatas dan tersekat karena pandemi. Tapi kita berkomitmen selalu, PKK akan terus melalukan upaya terbaik untuk membangun daerah" kata Hafizha usai melaksanakan buka puasa bersama angota PKK Bintan di Kijang Kota, Kamis (28/04).



Bersama seluruh Pengurus yang hadir, Hafizha sempat membahas perkembangan terkini untuk kemajuan kabupaten Bintan. Dirinya berharap Kabupaten Bintan harus terus bangkit dari masa pandemi, demi kesejahteraan masyarakat Bintan kedepan.

"Kita ingin bisa kembali dalam kondisi normal secepatnya sehingga berbagai kegiatan PKK bisa dilaksanakan. Tadi semangat Pengurus dan anggota pun begitu luar biasa. Semangat ini yang ingin terus kami jaga agar selalu bisa memberi manfaat untuk masyarakat Bintan nantinya" pungkasnya.




Media Center pada Jumat, 29 April 2022 08:06:27 | 178 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "