Plt Bupati Bintan beserta istri Sholat Idul Fitri di Masjid Raya Nurul Iman Kijang






 
Bintan - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan didampingi istri Hafizha Rahmadani menunaikan shalat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M di Masjid Nurul Iman Kijang," Senin (2/5) pagi. Turut hadir mengikuti sholat id di masjid Nurul Iman Kijang Plh. Sekda Kabupaten Binta drh Kartini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Wan Rudi, Kepala dinas Kesehatan Dr Gamma, Kepala Dinas Perhubungan M. Insan Amin, Kepala Kesbangpol Bintan M. Lukman dan Sejumlah OPD lainya.

Dalam sambutannya, Roby berharap agar perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada tahun ini, masyarakat tidak melupakan pentingnya arti menjaga protokol kesehatan. Ia juga mengatakan bahwa dengan protokol kesehatan, maka pada tahun ini kita bisa kembali merasakan suasana ramadhan dan Idul Fitri yang dinanti-nanti seperti saat dahulu. Roby juga berharap hari raya idul Fitri 1443 h tahun ini sebagai momentum peningkatan iman kita kepada Allah SWT.



" Tentu kita sangat mengapresiasi atas peranan dari semua pihak atas kenyamanan, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dan Idul Fitri pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar. Dan perlu kami himbau kepada seluruh masyarakat Bintan agar dalam momen perayaan Idul Fitri, tentu dalam bersilaturahmi bersama keluarga, tetangga dan lainnya, hendaknya kita tidak melupakan dan senantiasa dapat mematuhi protokol kesehatan, ” ujar Roby

Dikatakannya juga bahwa dihari yang mulia dan penuh berkah ini, kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bintan, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, semoga Kabupaten Bintan mendapatkan keberkahan dan bangkit sebagai daerah yang maju masyarakat sejahtera.



"Dari lubuk hati yang paling dalam, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bintan, mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir batin " ucap Roby usai menyampaikan sambutan.




Media Center pada Senin, 02 Mei 2022 10:07:40 | 105 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "