Kunker Tambelan, Roby Katakan Ingin Melepas Kerinduan






 
Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama jajaran yang juga dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Tambelan, Jum'at (6/5). Tiba sekitar Pukul 16.15 WIB, rombongan langsung disambut dengan kalungan bunga, tepung tawar hingga silat Melayu diiringi dengan ratusan masyarakat yang berbaris rapi.



Ratusab warga yang berkumpul di Pelabuhan Tambelan pun memang telah menanti ketibaan rombongan. Hal ini memang lazim setiap tahunnya ketika dilangsungkan Kunker ke Kecamatan terjauh di Kabupaten Bintan ini.

Plt Bupati Bintan sendiri saat ditanyai merasa bahagia bisa kembali bertemu dan bermesra dengan masyarakat Tambelan.
"Alhamdulillah, bahagia tentu rasanya bisa kembali hadir di sini. Bukan sekedar kunjungan kerja, ini lebih kepada melepas kerinduan" ungkap Roby singkat.



Sesampainya di Tambelan, Roby bersama Gubernur Kepri langsung menuju Balai Adat untuk bersembang bersama Tokoh Adat sembari beristirahat.

"Nanti kita mau bersembang bersama masyarakat, terlebih untuk Tokoh di sini. Kita mau tau langsung bagaimana kondisi Tambelan saat ini. Sama-sama kita rembuk juga nanti apa kira-kira prioritas kita untuk Tambelan" tambah Roby sebelum bersiap untuk melaksanakan Fardhu Maghrib.




Media Center pada Jumat, 06 Mei 2022 05:12:40 | 65 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "