Tambelan Bergembira..! Dari Panggung Rakyat Hingga Rekor Panggang Ikan Terpanjang






 
Bintan - Plt Bupati Bintan Roby kurniawan bersama rombongan Kunker berbaur dengan masyarakat yang tumpah ruah sejak malam hiburan panggung rakyat hingga puncak kegiatan Ramah Tamah di pagi harinya. Gubernur Kepri yang turut menyertai kunjungan kerja kali ini pun ikut berbahagia dan bangga melihat antusias masyarakat yang hadir.



Yang paling menarik adalah kegiatan panggang ikan masal dengan dua baris pemanggang yang panjangnya hampir 100 meter. Berbagai jenis ikan dipanggang sejak pagi hari hingga selesai acara untuk kemudian disantap bersama.



"Bukan sekedar pemanggang ikan, tapi kebersamaan dan kekompakkan serta persaudaraan yang bisa terus dipupuk di di Tambelan, Ini poin utamanya" kata Roby saat ditanyai tatkala melihat proses pemanggangan, Sabtu (7/5).



Pada acara puncak ini, dikukuhkan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Tambelan yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan berbagai bantuan sosial dan keagamaan. Tak lupa Roby menyampaikan beberapa program serta progres pembangunan untuk Kecamatan Tambelan di tahun ini hingga perencaan di tahun mendatang.



Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari yang juga Wakil Ketua I DPRD Kepri, jajaran OPD Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan, Wakil Ketua I dan II serta anggota DPRD Bintan, Kapolres Bintan hinggan jajaran lainnya.




Media Center pada Sabtu, 07 Mei 2022 07:16:34 | 51 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "