Roby : Pembangunan Dilaksanakan, Peninjauan Tetap Dilakukan






 
Bintan - Berkesempatan mengunjungi Kecamatan Tambelan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan tak membuang-buang waktu dan langsung melakukan berbagai kegiatan. Saat pagi sekira Pukul 07.10 WIB, Roby didampingi beberapa Kepala OPD meninjau hasil pembangunan drainase di Desa Batu Lepuk yang merupakan kegiatan di tahun lalu.

Hal ini sesuai dengan apa yang sering disampaikan oleh Roby bahwa dirinya ingin selalu memastikan setiap progres pembangunan. Di samping itu dirinya ingin agar laporan yang diterimanya benar-benar sesuai dengan kenyataan di lapangan.



Lengkap dengan kurung Melayu hingga songketnya, sebelum menuju acara Ramah Tamah Roby langsung menelusuri drainase tersebut. Dirincinya bahwa pembangunan alur air ini sudah sesuai prospek dan diharapkan dapat memberi dampak yang positif minimal bagi jalur aliran air agar tak menggenangi pemukiman.

"Sudah cukup baik dan sesuai. Kita lihat tadi aliran air lancar dan tidak ada yang tersumbat. Muaranya pun langsung ke laut jadi kalau pun curah hujan cukup tinggi dan pasang laut sedang naik, drainase ini mudah-mudahan bisa memberi meminimalisir genangan dan menghindari banjir" terang Roby, Sabtu pagi (7/5) di sela-sela peninjauan.



Usai melakukan peninjauan, Roby berpesan kepada perangkat Kecamatan, Desa hingga masyarakat agar kiranya berbagai pembangunan fisik termasuk drainase ini bisa diawasi, dijaga dan dipelihara bersama.

"Ini dari kita dan milik kita bersama. Prinsip itu yang harus benar-benar dipegang" pungkasnya.




Media Center pada Sabtu, 07 Mei 2022 08:19:17 | 183 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "