Semangat Bintan Bangkit, Hafizha Sampaikan Gagasan Dalam Bimtek PKK Desa se Kabupaten Bintan






 
MC Bintan - Melalui Kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bintan, PKK Desa Se Kabupaten Bintan ikut serta dalam kegiatan Bimbingan Teknis Pemberdayaan Masyarakat Oleh Gerakan PKK dan Perempuan Berkualitas di Segala Bidang, Kamis sore (19/5). Kegiatan tersebut mengundang pemateri dari kemendagri dan TP PKK pusat.

Hafizha Rahmadhani istri Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan saat hadir dalam acara tersebut menyampaikan semangat kebangkitan Bintan bagi seluruh kader PKK yang hadir untuk menimba ide serta gagasan dalam pelatihan.

Bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Hafizha dengan tegas menyampaikan bahwa TP PKK Bintan akan terus menjadi partner Pemerintah Daerah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bintan.




"Kami sampaikan bahwa koordinasi yang terjalin saat ini sangat efektif. PKK Bintan akan selalu hadir untuk semua lapisan masyarakat yang tentunya dalam mendukung program Pemerintah Daerah" ungkap Hafizha.

Istri Plt Bupati Bintan itu kemudian memaparkan beberapa target dan program TP PKK Bintan ke depannya. Salah satunya dalam mendukung program Gerbang Kampung yang saat ini tengah digaungkan Pemerintah Kabupaten Bintan.

"Berbagai inovasi dari semua kader PKK akan semakin mendukung hal itu. Pada prinsipnya, semua program yang tujuan akhirnya untuk Bintan Bangkit" kata Hafizha singkat.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sendiri saat membuka Pelatihan ini memberi penjelasan bahwa sejauh ini PKK sudah sangat baik dalam mendukung peningkatan ekonomi dan kualitas SDM khususnya perempuan di tengah masyarakat.




"Timba ilmu sebanyak mungkin dalam Pelatihan ini. Selanjutnya terus menjaga kebersamaan dan semangat kekompakkan, sama-sama kita bangun Bintan yang kita cintai ini" ujarnya.

Kepala Dinas PMD Bintan Roni Kartika sendiri dalam laporannya menyampaikan bahwa Pelatihan ini memang dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas Kader PKK yang ada khususnya di Desa. Dengan demikian, berbagai program pembangunan di Desa bisa semakin efektif.




Media Center pada Kamis, 19 Mei 2022 11:59:08 | 88 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "