Pemkab Bintan Lakukan Penandatanganan MoU dengan 5 Perguruan Tinggi di Pulau Bintan






 
Mc Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) di Aula Kantor Bupati Bintan, Jum'at (27/5) pagi dengan sejumlah Perguruan Tinggi di Pulau Bintan terkait kerjasama dibidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bintan.



Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Plt Bupati Bintan. Roby Kurniawan dengan Ketua STAIN Sultan Abdurahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag, Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kerjasama STSIPOL Raja Haji Tanjungpinang, Ferizone, S.Sos, MPM, Ketua STTI Tanjungpinang, Aurora Elsa Shafira Frederick, SE, GHRM MBA, Ketua STIE Pembangunan Tanjungpinang, Charly Marlinda, SE. M.Ak.Ak.CA. serta Direktur Politeknik Bintan Cakrawala, Emilia Ayu Dewi Karuniawati, M.Par serta disaksikan oleh Plh Sekda Kabupaten Bintan, drh. Kartini, Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Bani Suparti, Kepala Bapelitbang Bintan, Supriyono, SE, M.Si dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.



Usai kegiatan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menuturkan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) Bintan yang telah berinisiatif dalam memfasilitasi penandatanganan MoU tersebut dimana hal ini merupakan langkah dan respon cepat atas kebutuhan percepatan efektivitas kinerja pemerintahan dimana akan mampu menciptakan sinergisitas antara Pemerintah Daerah dengan para akademisi, para pelaku usaha, masyarakat untuk pengembangan potensi pembangunan di Kabupaten Bintan.



" tentu hal ini sangat kita apresiasi dimana Pemkab Bintan melakukan kerjasama dengan 5 Perguruan Tinggi yang ada di pulau Bintan, dimana targetnya hal ini dapat terus dilanjutkan serta dimaksimalkan agar dalam perumusan kebijakan daerah akan semakin baik kedepannya," ujarnya




Media Center pada Jumat, 27 Mei 2022 11:42:49 | 139 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "