Lansia Bintan Gembira Saat Peringati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 26






 
MC-Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Sosial Kabupaten Bintan memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 26 tahun 2022 dengan mengusung Tema " Lansia Sehat, Indonesia Kuat. Bersama Wujudkan Lansia Bintan Bahagia dan Sejahtera" di Rumah Bahagia Bintan Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Minggu (29/5) pagi.

Dalam kegiatan tersebut berbagai rangkaian kegiatan telah membuat Lansia gembira dan tertawa bersama dengan aneka pertunjukan hiburan dari sejumlah perwakilan lembaga lansia serta diikuti dengan penyerahan sembako, pemeriksaaan kesehatan serta mendengarkan tausiah dari Ustadz Dedi Sanjaya.



Dalam kegiatan tersebut juga, Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Samsul menyampaikan bahwa jumlah Lansia yang hadir sempena peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 26 tahun 2022 dihadiri sekitar 250 Lansia dari seluruh perwakilan 4 lembaga lansia yang ada di Kabupaten Bintan.

Dikatakannya juga bahwa untuk saat ini telah terjadi peningkatan jumlah lansia dimana pada tahun 2022 jumlah lansia di Bintan berjumlah sekitar 5.556 lansia berbanding tahun 2021, dimana jumlah Lansia di Bintan hanya berkisar 4.174 lansia.



" tentunya tugas dari Dinas Sosial Kabupaten Bintan kedepannya adalah membuat program yang salahsatunya mampu mengakomodir kesejahteraan bagi lansia," ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dinas Sosial Bintan yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 26 Tahun sehingga dapat berjalan dengan lancar.




Media Center pada Minggu, 29 Mei 2022 10:41:40 | 172 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "