Serahkan Bantuan Insentif, Roby: Alhamdulillah Semoga Bermanfaat Bagi RT/RW Hingga Kader Posyandu






 
MC Bintan - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bintan. Kali ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad langsung menyerahkan insentif kepada seluruh RT/RW dan bantuan operasional bagi Kader Posyandu se Kabupaten Bintan.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (30/05). Penyerahan dilakukan secara simbolis di hadapan seluruh RT/RW dan Kader Posyandu. Masing-masing RT/RW menerima insentif tambahan sebesar Rp. 1.200.000,- dan masing-masinh Posyandu menerima bantuan operasional sebesar Rp. 5.000.000,-.



"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan, kami sampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Bahkan kucuran dana bagi Kabupaten Bintan mengalami kenaikan yang luar biasa fantastis. Terimakasih Pak Gubernur" ungkap Roby mengawali sambutan.

Roby pun berharap agar bantuan yang telah disalurkan ini bisa memberi manfaat bagi RT/RW khususnya yang selama ini menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat. Dirinya ingin agar RT/RW selalu siap berkontribusi bagi kemajuan Bintan ke depannya.



"Bapak Ibu semua yang paling depan berhadapan langsung dengan masyarakat, bahkan setiap hari. Utamakan pelayanan dan kemudahan, selanjutnya jangan pernah sungkan untuk menyampaikan apapun kepada Kami selagi itu semua masih mencakup hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat kita" paparnya.

Sementara itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut menyampaikan bahwa tujuan dari bantuan ini tak lain adalah sebagai wujud apresiasi bagi RT/RW maupun Kader Posyandu yang telah memberi pengabdian di tengah masyarakat.

"Ini yang bisa kami lakukan dan sama-sama kita berdo'a agar berbagai program lainnya bisa terus lahir ke depannya" pungkas Ansar.




Media Center pada Senin, 30 Mei 2022 11:57:54 | 57 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "