Hari Terkahir Pembekalan Jemaah Haji, Roby Turun dan Sampaikan Do'a






 
MC Bintan - Calon Jemaah Haji Kabupaten Bintan melaksanakan pembekalan terakhir, Kamis (09/06) di Halaman Kantor Bupati Bintan. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan usai mengikuti Penutupan Kegiatan TMMD, menyempatkan diri melihat persiapan terakhir para calon Jemaah Haji tersebut.



Sempat menyampaikan beberapa pesan dan harapan, Roby juga memunajahkan do'a bagi kelancaran ibadah hingga keselamatan bagi seluruh calon Jemaah.

"Bapak Ibu semua, jaga kesehatan selalu. Saya percaya niat semuanya dalam ibadah ini. Harapan kite bersama tentunya semua bisa mengikuti rangkaian ibadah Haji dengan lancar dan kemudian bisa kembali ke Bintan, berkumpul bersama keluarga" ungkapnya di hadapan seluruh calon Jemaah Haji.



Rombongan calon Jemaah Haji Bintan akan berangkat menuju Asrama Haji Batam pada 14 juli mendatang dan bergabung bersama kloter lainnya. Selanjutnya pada tanggal 15 Juli melalui Embarkasi Batam, seluruhnya akan bertolak menuju Arab Saudi via Jeddah International Airport.




Media Center pada Kamis, 09 Juni 2022 09:30:57 | 83 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "