41 Hari Jelang Popda Ke VIII, Roby Minta Pastikan Semua Venue






 

MC Bintan - Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ke VII Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 25 Juli hingga 30 Juli mendatang. Bintan yang ditunjuk sebagai Tuan Rumah tengah benar-benar memastikan segala kesiapan baik teknis pertandingan hingga venue yang akan digunakan.

Popda Ke VIII Tahun 2022 diikuti oleh tujuh Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Riau. Dengan jumlah atlit, pelatih dan ketua kontingen sebanyak 1.231 orang, perhelatan ini akan mempertandingkan sembilan cabanh olahraga.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan saat memimpin Rapat Persiapan memberikan arahan kepada semua pihak yang terlibat untuk benar-benar memastikan kesiapan semua venue yang akan digunakan. 41 hari waktu yang tersisa harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

"Pastikan semuanya dan cek langsung ke lapangan. Secepat mungkin yang kita bisa itu lebih baik" ungkap Roby, Kamis (09/06) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan.




Tiga cabor akan dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur. Mulai dari cabor Bulu Tangkis di GOR Tang, cabor Sepak Bola di Lapangan Asura dan cabor Bola Voli di GOR Demang Lebar Daun. Selanjutnya di Kecamatan Bintan Utara akan dipusatkan cabor Renang di Kolam Renang Fasharkan Mentigi, cabor Basket di Vihara Dharma Santi Tanjung Uban dan cabor Tenis Lapangan di Lapangan Hang Tuah.

Untuk cabor Pencak Silat akan menggunakan GOR Kawal Kecamatan Gunung Kijang dan cabor Sepak Takraw akan dipusatkan di GOR Kecamatan Toapaya. Sedangkan cabor atlit akan menggunakan Stadion Sri Tri Buana Dompak.

Dalam arahan terakhirnya Roby juga sempat menyampaikan harapannya agar selain mempersipakan diri sebagai Tuan Rumah, jangan sampai melalaikan persiapan terhadap atlit Bintan yang akan bertanding.

"Beri dukungan, beri semangat. Target tentu ingin juara, tapi yang lebih penting tampilkan semua kemampuan terbaik. Di sini juga ajangnya untuk mengembangkan bakat yang ada" tutupnya.





Media Center pada Kamis, 09 Juni 2022 11:54:49 | 302 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "