Pemkab Bintan Terima Penghargaan Kategori Ketepatan Waktu Pelaporan SPM 2021






 
Mc Bintan - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Aula Wan Seri Beni, Dompak, Senin (20/6) pagi. Rekor tersebut bertujuan guna mengevaluasi, mengejar target capaian realisasi berbagai macam program di setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri. Dalam Rakor tersebut, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau juga memberikan penghargaan kepada setiap Kabupaten/Kota, karena telah melakukan Ketepatan waktu dalam pelaporan Standar Pelayanan Minimal 2021.


Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerjasama di setiap Kabupaten/Kota, Karena dengan kolaborasi dan sinergitas yang dibangun selama ini, akhirnya Provinsi Kepri meraih penghargaan Penetapan Standar Pelayanan Minimal Terbaik se-Indonesia Tahun 2021, yang diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, melalui Sekretaris Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri pada 16 Juni Tahun 2022 yang lalu.

Ia juga menuturkan bahwa diperlukan evaluasi secara berkesinambungan untuk melihat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau, serta Evaluasi untuk Dana Alokasi Khusus (DAK) Dana Desa di setiap Kabupaten Kota, dan juga Evaluasi Realisasi APBD TA. 2022 Kabupaten Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau.


" ini perlu kita evaluasi bersama untuk mengejar target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Karena Pemerintah Provinsi Kepri tidak bisa bekerja sendiri serta memerlukan bantuan dari Pemerintah Kabupaten/Kota," ujarnya




Media Center pada Senin, 20 Juni 2022 09:25:47 | 74 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "