Kunjungan Wisman Lagoi Perlahan Mulai Bangkit, Beberapa Event Internasional Diagendakan Akan Kembali Digelar






 
MC Bintan  – Berbagai Event Internasional di Kawasan Pariwisata Lagoi, direncanakan akan kembali digelar pada tahun ini. Hal tersebut dikatakan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat diskusi "Talk Show Bintan : Window to Indonesia " yang diselenggarakan secara virtual oleh KBRI Singapura di Natra Resort Lagoi, Kabupaten Bintan, Sabtu (25/6) siang.


Roby juga mengatakan bahwa saat ini seluruh sektor pekerja pariwisata sudah 100 persen untuk vaksinasi dosis 3 sehingga menjadikan Bintan sangat aman untuk dikunjungi. Selain itu , ia melihat animo wisatawan asing yang berkunjung ke Kabupaten Bintan saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan serta pengelola kawasan pariwisata Lagoi, Bintan Resort Cakrawala ( BRC ) melihat bahwa ada peluang untuk beberapa event Internasional direncanakan akan kembali terselenggara pada tahun ini.

" di masa pandemi Covid-19, kita melihat beberapa event internasional sempat terhenti. Tentu melihat animo wisatawan asing yang datang ke Bintan, kita bersama BRC berharap agar beberapa event internasional akan dapat kembali digelar pada tahun ini juga, " ujarnya yang disambut gembira Group General Manager BRC, Abdul Wahab.


Dalam kesempatan tersebut, Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo, mengapresiasi kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan bersama pihak Bintan Resort Cakrawala ( BRC ) dimana saat ini, Pariwisata Bintan perlahan mulai bangkit serta menjadi salah satu pintu masuk bagi wisatawan asing yang ke Indonesia.


Ia juga mengatakan bahwa dunia pariwisata adalah salah satu sektor yang terkena imbas akibat pandemi beberapa waktu yang lalu. Dan ini adalah salah satu momen keberhasilan bagi Bintan dan juga Indonesia khususnya bagi dunia pariwisata untuk kembali bangkit setelah bekerja keras melawan pandemi Covid-19.




Media Center pada Sabtu, 25 Juni 2022 01:00:43 | 163 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "