Roby Sampaikan Apresiasi Atas Persetujuan Fraksi Terhadap Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi






 
MC Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mendengarkan langsung pandangan umum selurun fraksi di DPRD Bintan terhadap Rancangan Peraturan Daerah terkait Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi. Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti itu berlangsung, Senin (11/07) di Ruang Sidang Paripurna Setwan Bintan.


Semua fraksi menyampaikan persetujuan terhadap Ranperda yang dianggap akan membawa percepatan pembangunan daerah ini. Menjawab semua pandangan itu, Roby menyampaikan apresiasi dan optimis bahwa peraturan yang sedang dirancang ini akan menjadi regulasi yang melahirkan kemaslahatan.
Ini untuk kepastian hukum bagi pelaku usaha maupun para investor. Harapan akhirnya tentu demi peningkatan ekonomi di masyarakat serta peningkatan pendapatan daerah" terang Roby.


Ranperda ini juga mengatur pemberian insentif bagi beberapa objek vital yang memang dikategorikan berhak menerimanya. Hal ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk kesejahteraan yang tepat sasaran dan merata.




Media Center pada Senin, 11 Juli 2022 11:45:06 | 65 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "