Plt Bupati Bintan Sambut Kunjungan Silahturahmi Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang Kelas IA






 
MC Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut kunjungan silahturahmi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang Kelas IA Riska Widiana, SH, MH, Kamis (21/07) di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Bintan. Diskusi ringan yang terjadi membahas beberapa hal dalam rangka koloborasi dan sinergitas bagi pelayanan masyarakat.

Plt Bupati Bintan menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan ini. Dirinya yakin bahwa dengan koordinasi dan komunikasi yang baik antar instansi vertikal, akan melahirkan dampak positif bagi pelayanan masyarakat.


"Pertama terimakasih kami sampaikan atas kunjungan Ibu Ketua. Ini lah kantor kami, selamat datang kepada Ibu dan selamat mengemban amanah baru di wilayah kepulauan ini" kata Roby.

Roby juga sempat memperkenalkan Kabupaten Bintan dengan segala potensinya. Di hadapan Ketua PN Tanjungpinang yang baru itu pula, Roby berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa terus berjalan.

Ketua PN Riska Widiana sendiri sempat menyampaikan beberapa program ke depan yang dimaksudkan bagi kemudahan masyarakat dalam berbagai pelayanan di Kantor Pengadilan.


"Beberapa aplikasi sudah dibangun. Semua untuk kemudahan pelayanan bagi masyarakat di Kantor Pengadilan. Tinggal nanti sama-sama kita sosialisasikan agar bisa langsung sampai kepada masyarakat" ungkap Riska, Ketua PN Tanjungpinang Kelas IA yang baru dilantik pada 15 Juli lalu itu.

Menanggapi hal itu, Roby pun menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan siap sepenuhnya mendukung dan memfasilitasi sosialisasi nantinya. Harapannya tentu berbagai kemudahan pelayanan yang ditargetkan benar-benar bisa dirasakan masyarakat.
Temukan kami:




Media Center pada Kamis, 21 Juli 2022 09:51:35 | 81 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "