Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Kepri, Ini Pesan Hafizha Rahmadhani Roby






 
MC Bintan - Hafizha Rahmadhani Roby istri dari Plt. bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2022 yang dibuka oleh Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni , Dompak, Rabu (27/7) pagi.

Pada peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022 ini mengusung tema "Anak Terlindungi Indonesia Maju", kemudian juga diselaraskan dengan Hari Keluarga Nasional dengan tema "Cegah Stunting, Agar Keluarga Bebas Stunting".


Hafizha yang hadir dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juli bukan hanya sekedar hari perayaan untuk anak-anak Indonesia, namun memiliki makna dan tujuan mendalam di baliknya. Menurutnya, Hari Anak Nasional selalu menjadi momen pengingat tentang bagaimana pentingnya peran generasi penerus bagi suatu bangsa.

Dikatakannya juga bahwa saat ini anak harus diberikan ruang guna mengekspresikan gagasan serta berpartisipasi aktif sesuai keinginannya. Untuk itu, saat ini dibutuhkan pola asuh terbaik dimana harus hadir dari lingkungan keluarga, sehingga anak akan tumbuh menjadi manusia yang sehat lahir batin serta berbudi pekerti luhur.


“Anak harus berkembang secara sehat baik jasmani dan rohani, bermoral tinggi, dan berkarakter terpuji, sebab di masa depan ia adalah aset yang menentukan kualitas berkehidupan dimasyarakat,” ujarnya.

Pada puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2022 juga dihadiri sebanyak 500 anak-anak yang tergabung didalamnya dari anak-anak disabilitas. Sebelum agenda Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Kepri juga dilakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi anak di SMA Negeri 2 dan kegiatan peduli ke panti asuhan Tanjungpinang serta dilakukan talkshow bersama forum anak, baik di Radio RRI dan juga Bintan Radio.




Media Center pada Rabu, 27 Juli 2022 09:15:03 | 65 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "