DPRD Bintan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan KUA & PPAS Kabupaten Bintan Tahun Anggaran 2023






 
MC Bintan - Menjelang Tahun 2023, rapat paripurna mengenai Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) oleh Plt. Bupati Bintan di gelar di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bintan pada 27 Juli 2022.


Dalam penjelasannya, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan nantinya pendapatan ini akan di fokuskan pada bidang pendidikan, kesehatan, peningkatan infrastruktur dalam mendukung pertambahan ekonomi, penanggulangan kemiskinan, serta penanggulangan bencana di daerah.

" total pendapatan anggaran daerah mencapai 1, 195 triliun rupiah" ujarnya
Ia juga menambahkan bahwa terkhusus untuk pembangunan, fokus yang dijadikan prioritas oleh pemerintah pada rancangan anggaran tahun 2023 adalah pada optimalisasi birokrasi pemerintahan yang efektif, peningkatan daya saing ekonomi, dan perluasan sistem pembangunan pelayanan dasar.


Sesuai dengan tema rancangan KUA dan PPAS tahun ini yaitu Peningkatan produktivitas kebutuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dalam mewujudkan integritas nasional, diharapkan anggaran pemerintah daerah di tahun 2023 dapat disusun dan diselenggarakan dengan sebaik-baiknya mengikuti pertumbuhan ekonomi yang kemudian di sesuaikan dengan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang tersedia.




Media Center pada Rabu, 27 Juli 2022 10:35:22 | 77 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "