Roby : Harapan Filosofis Tunas Kelapa Ada Dalam Senyum Ceria Mereka






 
MC Bintan - Praja Muda Karana (Pramuka) merupakan wadah yang saat ini semakin memberi sumbangsih besar bagi peningkatan kualitas generasi muda. Bahkan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyebutkan Pramuka yang berlambang tunas kelapa sebagai salah satu wadah terbaik dalam membentuk karakter.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan usai melantik dan mengukuhkan Majelis Pembina Ranting dan Pengurus Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Mantang, Rabu (27/07) di Aula Kantor Camat Mantang.


"Bapak Ibu semua, para RT/RW, Lurah dan Kades serta semua pihak. Mari bersama kita bangkitkan lagi gerakan Pramuka. Salah satu tempat yang baik dalam membentuk karakter generasi muda adalah Pramuka" kata Roby yang juga merupakan Kamabicab (Ketua Majelis Pembimbing Cabang) Gerakan Pramuka Bintan.

Roby juga menitipkan pesan dan harapan bagi seluruh pegiat Pramuka untuk terus mengembangkan karyanya dalam membangun bangsa, khususnya daerah yang tercinta ini. Dengan program maupun gebrakan skala panjang yang membangun.


"Saya melihat disenyum anak-anak kita. Sesuai dengan artinya Praja Muda Karana yaitu jiwa muda yang penuh karya. Maka tunjukkan dan buktikan bahwa lambang tunas muda itu memang ada di setiap dada para Praja Muda Karana" pungkasnya.




Media Center pada Rabu, 27 Juli 2022 11:05:07 | 31 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi