Pegang Teguh Semangat Spritualitas, Roby beri perhatian Penuh untuk Masyarakat Mantang






 
MC Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melihat semangat yang luar biasa dari masyarakat Kecamatan Mantang terhadap pembelajaran agama. Saat berkunjung ke Mantang, Rabu (27/07) bersama Pj Sekda Bintan dan rombongan, Roby melantik dan mengukuhkan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kecamatan Mantang yang dilanjutkan dengan dialog interaktif.


Salah seorang anggota BKMT kemudian menyampaikan harapannya agar Pemerintah Daerah bisa menambahkan Ustadz (Mubaligh yang diterjunkan untuk menjadi Guru Agama Islam di perkampungan) yang telah berganti di Kecamatan Mantang. Masyarakat ternyata sangat antusias tatkala ada Ustadz yang diterjunkan ke wilayahnya.

"Kalau boleh Ustadz yang sudah pindah secepatnya diganti pak. Bahkan kalau bisa lebih banyak" ungkap seorang anggota BKMT.
Menanggapi hal tersebut, Roby justru mengungkapkan kebahagiaannya mengetahui betapa besarnya semangat masyarakat Mantang akan kehidupan yang religius nan madani.


"Secepatnya akan dikoordinasikan dengan Kesra. Semoga bisa terjun kembali ke sini dan dengan jumlah yang bertambah" jelas Roby.
Kemudian Plt Bupati Bintan menyampaikan harapannya agar masyarakat bisa terus memegang teguh semangat spiritualitas ini. Dirinya yakin bahwa Bintan yang madani suatu saat nanti bukanlah sekedar angan belaka.




Media Center pada Rabu, 27 Juli 2022 11:30:50 | 14 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi

Selamat Hari Amal Bhakti Ke 76, junjung tinggi Toleransi dan Digitalisasi