Dari Pencak Silat Hingga Bulu Tangkis, Roby : Bintan Bangga Pada Kalian






 
MC Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan pertandingan semi final Popda Kepri Ke VIII cabor pencak silat di Gedung Community Centre Kawal, Kamis (28/07). Saat tiba di lokasi, Roby sempat menyaksikan beberapa pertandingan dimana atlit pencak silat Bintan berhasil memastikan diri lolos ke babak final.


Tanpa ragu Roby langsung menemui semua atlit pencak silat Bintan untuk memberi motivasi tambahan. Sempat diucapkannya kalimat kebanggaan atas semua prestasi dan usaha sungguh-sungguh dalam mengharumkan nama Bintan.

"Terimakasih semuanya. Masyarakat Bintan berterimakasih pada kalian semua. Selamat untuk yang lolos ke final, untuk yang belum jangan patah semangat. Masih banyak peluang lainnya, Bintan bangga pada kalian" ucap Roby penuh semangat.


Selanjutnya Roby menyaksikan laga final cabor bulu tangkis ganda putra yang mempertemukan Kabupaten Bintan berhadapan dengan Kota Batam. Meski harus puas menaiki podium kedua dengan skor 2-1. Roby tetap menyampaikan apresiasinya melihat tekad serta perjuangan para atlit.


"Kita sudah usaha semaksimal mungkin, kalian tampilkan semua kemampuan terbaik. Ingat, perjuangan dan perjalanan masih panjang. Jadikan ini barometer untuk mengukur diri. Jangan berhenti terus berlatih" tutupnya.




Media Center pada Kamis, 28 Juli 2022 10:09:08 | 48 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "