Perpisahan Danlanud RHF, Plt Bupati Bintan : Terimakasih dan Selamat Bertugas Kolonel






 
MC Bintan - Sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas yang terbangun selama ini, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Acara Perpisahan Komandan Landasan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud RHF) yang akan menempati tugas barunya, Senin (08/08) di Aula Bandar Seri Bentan.
Dalam Sambutannya, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih berkat sinergitas yang selama ini terjalin dalam mensukseskan berbagai program dan kebijakan. Dirinya percaya, bahwa keberhasilan pembangunan bisa terwujud berkat kebersamaan yang saling kompak.


"Sinergitas dan kekompakkan yang selama ini terbangun. Terkhusus dalam penanganan pandemi covid-19. Pemerintah Kabupaten Bintan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah" ucap Roby.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan Peresmian Pemberian Nama Lapangan Tembak Marda Sarjono yang berlokasi di samping TPU Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.
"Hari ini kira resmikan bersama. Tentu harapan kita, lapangan tembak ini bisa menjadi manfaat besar dalam mendukung berbagai pelatihan kemiliteran" kata Roby menambahkan.


Danlanud RHF Kolonel Penerbangan Donie P, SE, M.Han pun mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Bintan. Selama setahun masa bertugas, banyak hal yang telah dilakukan dan dicapai.

"Mulai dari pandemi sampai saat ini. Terkhusus lagi dengan peresmian nama bagi Lapangan Tembak ini. Sungguh suatu hal yang luar bisa dan penghargaan dari kami di Satuan Lanud RHF kepada Pemerintah Kabupaten Bintan" tegasnya.


Diharapkan ke depannya Lapangan Tembak Marda Sarjono dapat melahirkan juru tembak yang handal dan kompeten, terkhusus yang memang berasal dari Kabupaten Bintan.




Media Center pada Senin, 08 Agustus 2022 09:25:54 | 47 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "