Sambut Tour de Bintan 2022 , ASN Bintan Lakukan Goro Massal






 

MC Bintan - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus mempersiapkan diri untuk menyambut kembalinya perhelatan balap sepeda standar Internasional, Tour de Bintan, sejak terakhir kali digelar 2 tahun silam. 


Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan kegiatan Tour de Bintan 2022, saat ini Kabupaten Bintan tengah mempersiapkan berbagai prasarana untuk pendukung dalam suksesnya Tour de Bintan dengan persiapan yang terus dimatangkan, baik itu kesiapan lokasi maupun jalur lintasan yang akan dilalui oleh para pembalap tersebut.


" hari ini kita sama-sama gotong royong membantu membersihkan titik-titik lokasi yang masih perlu dibenahi dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Tour de Bintan. Ini juga sebagai bentuk kebersamaan kita untuk menyambut tamu wisatawan asing dan apresiasi terhadap langkah upaya kita bersama-sama dalam menyemarakkan event internasional ini," ujarnya saat memimpin pelaksanaan Goro Massal di Simpang Lagoi, Kamis (13/10) pagi. 


Diketahui bahwa pelaksanaan Tour De Bintan 2022 tersebut rencana akan diselenggarakan mulai tanggal 14 – 16 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan balap sepeda yang melibatkan atlet dari 33 negara dengan 5 (lima) kategori yang dipertandingkan yaitu Individual Time Trial dengan jarak 17 Km, Grand Fondo Discoveries dengan jarak 52 Km, Grand Fondo Challenge dengan jarak 82 Km, Grand Fondo Century dengan jarak 112 Km, Grand Fondo Classic dengan jarak 138 Km.


" kita juga berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Bintan guna kelancaran event internasional ini khususnya lagi bagi masyarakat yang berada di titik-titik lokasi yang rutenya dilewatin oleh para pembalap. Mari kita doakan event ini dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti sehingga dunia Pariwisata Indonesia, khususnya Kabupaten Bintan kembali bangkit ," tutupnya**





Media Center pada Kamis, 13 Oktober 2022 01:12:32 | 149 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "