Pelantikan Pengurus LAM se Kecamatan Kabupaten Bintan, Bupati Bintan : Kita Jaga Adat dan Martabat Melayu.






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) se Kecamatan Kabupaten Bintan di Gedung LAM Bintan, Minggu (13/11) pagi. 

Dalam sambutannya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa amanah yang diemban sebagai pengurus Lembaga Adat Melayu mengandung makna dan konsekuensi bahwa setiap orang hendaknya mampu menjaga serta menjunjung adat dan martabat melayu di Bumi Segantang Lada.

" untuk itu kita berharap kepada segenap jajaran pengurus lembaga adat melayu kecamatan se Kabupaten Bintan yang telah dilantik, dapat mampu bekerja sesuai program yang telah disusun dengan penuh tanggung jawab serta menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya di masing-masing kecamatan yang mengandung makna dan konsekuensi bahwa kita hendaknya selalu dapat menjunjung adat dan martabat melayu," ujarnya usai melakukan penyematan dan penyerahan dana operasional LAM se Kecamatan Kabupaten Bintan.

Lebih lanjut, ia juga meminta agar seluruh pengurus LAM kecamatan se Kabupaten Bintan dapat bekerjasama memberikan ide-ide dan nasehat serta berkolaborasi dengan seluruh aparatur kepala desa, kelurahan hingga tingkat kecamatan agar jalannya roda pemerintahan dapat berjalan dengan maksimal.

" mari kita bersama-sama berkolaborasi, datuk-datuk sebagai pemberi nasehat, pemberi petuah mana yang baik dapat dijalankan oleh pimpinan-pimpinan tingkat kecamatan, desa, kelurahan maupun kabupaten. Apabila terdapat salah dan khilaf ataupun kebijakan yang melenceng dari adat dan budaya melayu , sehingga jalannya roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik,"tutupnya**





Media Center pada Minggu, 13 November 2022 12:31:53 | 20 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "