Ketua DPRD Bintan Juara I Lomba Masak Nasgor HUT Pemkab Bintan ke 74






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan terlihat antusias saat mengikuti lomba membuat nasi goreng. Dirinya menjadi peserta Lomba Memasak Nasi Goreng antar SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab Bintan ke 74. Kegiatan yang digelar Pemkab Bintan tersebut berlangsung usai Rapat Paripurna di Kantor DPRD Bintan, Senin (28/11).

Tak hanya Bupati, Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo, Wakil Ketua I DPRD Bintan, Fiven Sumantri, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika dan seluruh kepala SKPD juga terlihat ikut meramaikan perlombaan tersebut.

Usai kegiatan, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan kegiatan itu diselenggarakan guna memeriahkan HUT Pemkab Bintan ke 74. Menurutnya juga, dalam memeriahkan HUT Pemkab Bintan Ke 74 ada berbagai kegiatan yang digelar.

“hari ini para pimpinan SKPD, baik jajaran legislatif dan eksekutif juga menjadi peserta lomba masak nasi goreng. Kita harapkan ini mempererat silaturahmi serta koordinasi dalam menyambut dan memeriahkan HUT Pemkab Bintan ke 74 ,” katanya.

Dalam lomba memasak nasi goreng tersebut, Tim Ketua DPRD Bintan keluar sebagai Juara I , sedangkan untuk Juara ke II diraih Tim Inspektorat dan DPKAD Bintan sedangkan Juara III diraih Tim Bupati Bintan.





Media Center pada Senin, 28 November 2022 06:40:16 | 233 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "