Bulan Bakti Karang Taruna ke 62, Bupati Bintan Ajak Karang Taruna Terus Kreatif dan Produktif






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri agenda Bulan Bakti Karang Taruna ke 62 yang disejalankan dengan Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) serta sehari bersama anak dan dunia usaha berbagi sempena HUT Kabupaten Bintan ke 74 di Gedung Nasional, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (3/12) pagi. 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karang Taruna Kabupaten Bintan serta seluruh panitia penyelenggara atas suksesnya kegiatan pada hari ini. Ia juga berharap agar momentum Bulan Bakti Karang Taruna ke 62 hendaknya dapat terus menguatkan komitmen Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan serta memperkuat eksistensi organisasi Karang Taruna ditengah masyarakat.

" Saya harapkan Karang Taruna dapat terus kreatif, produktif dan terus berbuat dan berkarya untuk masyarakat," ujarnya 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bintan, Arief Sumarsono menuturkan dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga menerima penghargaan Satya Lencana Karya Mahatva Yodha sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik Tingkat Nasional dari Kementerian Sosial Republik Indonesia pada tanggal 30 November 2022 yang lalu di Kota Solo. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bersumber dari DID Provinsi Kepri sebanyak 29 KPM masing-masing senilai 5 juta rupiah, bantuan 12 unit kursi roda dari LKKS Bintan kepada lansia dan disabilitas, 10 unit kursi roda dari dunia usaha kepada lansia dan disabilitas, penyerahan bantuan paket sembako kepada lansia dan disabilitas dari dunia usaha, serta bantuan lainnya.





Media Center pada Minggu, 04 Desember 2022 03:10:22 | 125 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "