Saat Cuaca Ekstrem, BPBD Bintan Himbau Warga Tidak Berenang Disepanjang Kawasan Pantai






 

MC Bintan - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten, Ramlah, menghimbau agar masyarakat untuk berhati-hati khususnya tidak berenang sementara waktu karena gelombang pasang dan cuaca yang ekstrem saat ini. Hal tersebut dituturkannya saat giat pengamanan Pantai Trikora bersama unsur BASARNAS, BPBD Provinsi Kepri, BPBD Bintan, PMI, Tagana, Satpol PP, Polres Bintan dan Pramuka di Pantai Dugong Trikora, Minggu (1/1).

“Himbauan ini tentu sangat penting bagi kita bersama, karena musim gelombang pasang dan cuaca yang ekstrem," ucap Ramlah.

Menurut Ramlah, tim terpadu saat ini juga terus bersiaga saat cuaca ekstrem dan gelombang pasang yang masih kerap terjadi di wilayah Kabupaten Bintan khususnya di beberapa objek wisata pantai, Tim Terpadu juga mengantisipasi berbagai kemungkinan dampak perubahan cuaca itu terhadap masyarakat.

“Kita terus memantau perkembangan di lapangan, saat ini para personel terus bersiaga menghadapi perubahan cuaca ekstrem saat ini,“ tutupnya.





Media Center pada Senin, 02 Januari 2023 10:54:10 | 81 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "