Pelantikan Dewan Hakim MTQ Sembari Munajah Jauh Dari Musibah






 

Media Center Bintan – Sebanyak 50 orang Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX tingkat Kabupaten Bintan tahun 2020. Dalam pengambilan sumpah yang disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara, MM terlihat suasana yang cukup tenang dan sangat steril. Hal ini menyusul arahan Pemerintah Pusat untuk mengurangi aktifitas di tengah keramaian.

Sekda Bintan sendiri dalam sambutannya usai pelantikan menyampaikan harapan Pemerintah Daerah kepada para penilai Musabaqah nantinya. Adi berpesan agar Dewan Hakim bisa bersikap profesional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Selamat kepada seluruh Dewan Hakim yang telah dilantik. Harapan kami, adil dan profesional dalam melakukan penilaian. Sama-sama kita sukseskan MTQ ini walau ditengah kekhawatiran akan wabah bahaya” paparnya.

Menyinggung masalah wabah virus corona (covid-19) yang saat ini semakin meresahkan masyarakat, Sekda Bintan menyampaikan pesan Bupati Bintan agar masyarakat tidak mudah panik namun juga jangan terlalu menganggap enteng.

“Sampaikan kepada keluarga, kerabat dan semua untuk terus menjaga stamina tubuh, menjaga pola hidup sehat serta sedapat mungkin melakukan pemeriksaan jika terjadi sesuatu hal berkenaan kesehatan” terangnya.

Usai pelantikan Dewan Hakim yang diketuai Drs. H. Arusman Yusuf, MHI, seluruh hadirin kemudian memanjatkan do’a dan sama-sama bermunajah agar dijauhkan dari musibah dan wabah penyakit. Pelaksanaan MTQ kali ini memang terkesan sederhana dari biasanya, ini semua merupakan kebijakan Pemerintah Daerah yang berusaha menjaga kesehatan masyarakat.





Media Center pada Kamis, 19 Maret 2020 08:03:23 | 446 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "