Peresmian Gedung Pelayanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Bintan






 

Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM melakukan Peresmian Gedung Pelayanan Perpustakaan Umum Daerah Kab. Bintan, Gedung Sekretariat PKK Bintan, Gedung Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Bintan Serta Sekretariat GOW Kab. Bintan di Gedung Community Centre Kijang Kec. Bintan Timur, Rabu (18/3) pagi.

Dalam sambutannya, Adi menuturkan bahwa Peresmian Gedung Pustaka Kabupaten Bintan ini nantinya diharapkan dapat memenuhi ekpetasi bagi kebutuhan serta menggerakkan minat baca. Dirinya juga meminta agar beberapa pembenahan nantinya akan dilakukan diantaranya dengan mewujudkan literasi berbasis digital.

” Zaman serba digital saat ini, kedepannya kita harapkan Pustaka Bintan mampu mewujudkan apliaksi literasi berbasis E Book, agar dimana saja bisa dibuka melalui aplikasi ” ujarnya

Sementara itu, Kepala Kantor Pustaka Bintan Edi Pribadi menuturkan bahwa saat ini, Pustaka Bintan telah memiliki 10.000 judul buku dan 16.000 ribu eksemplar. Kantor Pustaka juga memiliki fasilitas 10 set Komputer dengan WiFi Gratis yang bisa dipergunakan bagi pengunjung.

” Kita juga memiliki fasilitas indoor bermain anak , sehingga anak-anak bisa bermain sambil membaca buku ” tutupnya.





Media Center pada Kamis, 19 Maret 2020 08:06:28 | 491 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "