Ikuti Penanaman Pohon Bersama Ibu Negara, Hafizha Lanjut Turun Bagikan Paket Stunting






 

MC Bintan - Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani mengikuti kegiatan penanaman 1.000 pohon secara serentak bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma'ruf Amin yang dilaksanakan secara virtual. Berlokasi di Desa Teluk Sasah, Hafziha menanam bibit pohon durian varian otong atau montong bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar.

Hafizha saat ditanyai menyampaikan rasa suka citanya terhadap kegiatan yang bermuara pada kelestarian alam ini. Dirinya juga berharap kegiatan semacam ini akan tetap berkelanjutan dan mampu menambah semangat generasi penerus untuk mampu menjaga alam. 

"Kalau penanaman pohon ini kan memang sering, cuma kita juga ingin agar hal positif ini mampu tetap dijaga dan diteruskan anak cucu kita," ungkap Hafizha, Rabu (01/02). 

Usai menanam pohon, Hafizha kemudian menyerahkan bantuan bibit tanaman serta paket makanan tambahan bagi balita yang terindikasi stunting.

Terdapat beberapa rumah yang langsung dikunjungi Hafizha dan sedikit berdiskusi ringan dengan para orang tua. Fokus terhadap isu stunting ini memang menjadi prioritas Ketua TP-PKK Bintan beberapa bulan terakhir cukup gencar melakukan terobosan mewujudkan zero stunting di Kabupaten Bintan.





Media Center pada Rabu, 01 Februari 2023 12:44:45 | 123 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "