Bupati Bintan Terima Penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama dari Menteri Desa PDTT RI






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama dari Kementerian Desa, Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Republik Indonesia. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI, Abdul Halim Iskandar didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat kegiatan Sarasehan Hari Bumdesa Nasional Tahun 2023 di Bintan Agro Resort, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (1/2) siang. 

Menteri Desa PDTT RI, Abdul Halim atau yang akrab disapa Gus Halim menuturkan bahwa penghargaan diserahkan sebagai apresiasi atas kerja keras dan komitmen kepala daerah dalam dalam mendorong percepatan pembangunan desa sehingga seluruh desa di Kabupaten Bintan mencapai status berkembang, maju dan mandiri.

"Saya lihat sangat bagus kebijakan mas Bupati Bintan, Roby Kurniawan terkait dalam upaya komitmen memajukan dan perkembangan desa-desa di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengaku sangat bersyukur atas penghargaan dan Lencana Bakti Desa Pertama yang diberikan oleh Kemendes PDTT.

"Harapannya penghargaan ini bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam menata desa-desa di Kabupaten Bintan untuk dapat lebih berkembang dan maju," ujarnya.

Menurutnya juga bahwa desa-desa di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri saat ini juga telah mengalami kemajuan dan perkembangan sehingga desa-desa di Kabupaten Bintan tidak ada lagi yang menyandang status desa tertinggal. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Ekang Anculai, Kabupaten Bintan, Zaili Adi juga menerima penghargaan Lencana Desa Mandiri dari Gus Halim sebagai Desa Mandiri.





Media Center pada Rabu, 01 Februari 2023 12:57:16 | 255 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "