15 Tahun BPR Bintan, Sekda: Ibarat Masa Puber, Menuju Usia Dewasa






 

MC Bintan - PD BPR (Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat) Bintan memasuki usia ke-15 tahun. Perayaan HUT BPR tahun ini diimplementasikan dalam beberapa kegiatan, seperti lomba video pendek kreatif, santunan anak yatim dan puncaknya kegiatan senam sehat sekaligus lomba mewarnai, Sabtu (11/03) di Halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban.

Sekda Bintan, Ronny Kartika dalam kesempatan tersebut memberi apresiasi atas sepak terjang BPR Bintan sebagai salah satu perusahaan daerah yang cukup memberi kontribusi besar bagi Bintan. Ronny bahkan mengibaratkan usia ke 15 ini seperti remaja yang sedang berada di masa puber.

"Usia 15 ini usia puber, bisa melirik dan bisa dilirik. Prinsipnya bagaimana terus mengedepankan profesionalitas dibidang perbankan yang tujuannya untuk kemajuan daerah," ucap Ronny dalam sambutannya.

PD BPR Bintan sejak tahun lalu juga menjadi distributor penyaluran subsidi bunga nol persen bagi UMKM. Salah satu program andalan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Hingga saat ini ratusan pelaku UMKM telah merasakan dampak positif pengembangan usaha dari supply modal melalui subsidi bunga nol persen ini. Ronny kemudian menyampaikan harapannya untuk BPR Bintan yang bisa terus eksis menjadi salah satu perusahaan daerah kebanggan masyarakat Bintan.

PD BPR Bintan pada tahun 2021 lalu meski dalam kondisi pandemi, mampu mencatatkan dividen bagi daerah sebesar Rp800 juta. Tahun 2022 lalu diserahkan dividen sebagai Pendapatan Asli Daerah sebesar Rp1,4 miliar.





Media Center pada Sabtu, 11 Maret 2023 12:19:29 | 240 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "