Silaturahmi Bupati Bintan dan Kepala Basarnas Hasilkan Unit Siaga di Pulau Terjauh






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Tanjungpinang di Ruang Pertemuan Kantor Bandar Seri Bentan, Senin (08/05). Dalam pertemuan hangat tersebut, Roby menyampaikan apresiasi atas peran serta Basarnas yang selalu sigap dalam melakukan tindakan pertama.

"Terima kasih atas kunjungannya dan terima kasih atas sinergitas Basarnas yang selama ini sangat banyak membantu bersama-sama memberi pertolongan dalam berbagai kejadian," kata Roby.

Dalam obrolan santai ini pula sempat dibahas rencana penempatan Unit Siaga dari Basarnas di Kecamatan Tambelan sebagai pulau terjauh yang masuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Bintan.

Roby pun langsung menyambut baik hal tersebut dan siap mendukung sesuai dengan kewenangan pemerintah daerah.

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Selamet Riyadi menyampaikan hal tersebut dan berharap ini menjadi langkah awal Basarnas mampu menyentuh semua wilayah. Sebagaimana diketahui Basarnas Tanjungpinang saat ini membawahi lima Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

"Dengan 114 personel, bersiaga untuk lima kabupaten/kota, tentu kami butuh dukungan dari teman-teman BPBD dan yang lainnya. Itulah salah satu maksud silaturahmi kami ke sini, untuk terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah," tutupnya.





Media Center pada Senin, 08 Mei 2023 12:40:20 | 171 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "