Kafilah Bintan Tiba di Karimun, 436 Orang Siap Sukseskan STQH Kepri 2023






 

MC Bintan - Kafilah STQH Provinsi Kepulauan Riau dari Kabupaten Bintan bertolak melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura sekitar pukul 06.00 WIB. Rombongan kemudian tiba di Kabupaten Karimun sekira pukul 09.10 WIB bersama Kafilah Kota Tanjungpinang.

Disambut oleh Wakil Bupati Karimun, rombongan mengikuti seremonial penyambutan kemudian melanjutkan perjalanan ke penginapan masing-masing.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengamanatkan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bintan, Wan Rudi Iskandar untuk memimpin Kafilah dan memastikan semua kesiapan Kontingen Bintan di sana.

"Kami datang sejumlah 436 orang. Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat dan stamina yang bugar. Insya Allah siap mengikuti semua kegiatan dan siap menyukseskan STQH Provinsi Kepri di Karimun," jelas Wan Rudi, Senin (08/05).

Rombongan Kafilah Bintan terdiri dari Sanggar 79 orang, Pelajar SMA 170 orang, Topeng Makyong 30 orang, Disbudpar 12 orang, Kesra dan Kemenag 35 orang, OPD dan Camat serta rombongan Dinas 60 orang, Tokoh Masyarakat 15 orang serta Drum Band Satpol PP Bintan 20 orang.





Media Center pada Senin, 08 Mei 2023 12:42:51 | 111 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "