Minang Sakato Dikukuhkan, Bupati Bintan: Salamaik Untuok Pengurus nan Baru Sajo Dilantik






 

MC Bintan - Persatuan Minang Sakato (Permisa) periode 2023-2028 resmi dikukuhkan oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang juga merupakan Dewan Penasihat Permisa. Kegiatan yang juga dihadiri Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dilangsungkan dengan cukup semarak, Minggu malam (04/06) di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban.

Roby menaruh harapan besar untuk Permisa dan persatuan etnis lainnya secara umum agar mampu menunjukkan bahwa Bintan adalah bumi yang penuh kerukunan. Dikenal sebagai tanah Melayu, namun Bintan selalu membuka pintu bagi semua suku bangsa.

"Salamaik untuok pengurus nan baru sajo dilantik. Semoga amanah dan terus eksis memberikan sumbangsih bagi perkembangan dan kemajuan bagi Bintan," ungkap Roby dalam sambutannya.

Selanjutnya, Roby juga sempat menyampaikan beberapa program unggulan yang menjadi fokus Pemerintah Daerah saat ini. Tidak memandang siapa dan dari latar belakang apapun, semua yang berpijak di tanah Bintan dikatakan Roby harus mendapatkan kesejahteraan.

Ketua Permisa periode 2023-2028, Zakirman pun turut menyampaikan ketentraman dan kedamaian yang dirasakan seluruh masyarakat Minang yang ada di Bintan. Baginya Bintan adalah rumah kedua setelah tanah Minang Kabau sebagai kampung halaman.

"Terima kasih, Pak Gubernur, Pak Bupati, dan semua. Kami dari seluruh keluarga Minang Sakato siap untuk bersama-sama memajukan daerah yang kita cintai ini," pungkasnya.





Media Center pada Minggu, 04 Juni 2023 12:05:08 | 118 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "