Pramuka Peduli Covid-19, Wujud Semangat Tanggulangi Wabah






 

Pramuka diminta untuk terus dapat melaksanakan karya nyata. Terlebih di masa pandemi seperti ini, pramuka diharapkan mampu berperan serta dan turut membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Hal tersebut disampaikan Bupati Bintan Apri Sujadi, dimana menurutnya Pramuka merupakan suatu kegiatan yang mampu mendidik karakter, memiliki jiwa sosial, penolong dan gotong royong.

“ tentunya ini menjadi semangat kebersamaan kita dalam melakukan kerja nyata khususnya dalam penanggulangan wabah Covid 19 " tegas Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam usai Upacara Hari Pramuka ke 59 di Relief Antam Kijang, Kamis (27/8).





Media Center pada Kamis, 27 Agustus 2020 03:00:09 | 327 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "