Sekda Bintan Terima LHP Kinerja Pengelolaan SPBE






 

Media Center Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja Efektifitas Pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dalam penyelenggaraan administrasi Pemerintah T.A 2019-2020 (Semester I) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepri secara virtual, Senin (14/12) di Kantor Bapelitbang Bintan.


Diterima langsung oleh Sekda Bintan Adi Prihantara, Bintan menerima LHP ini bersama Kabupaten Natuna. Berkenaan hal ini, Sekda Bintan mengatakan bahwa kinerja seluruh ASN terkhusus dalam administrasi keuangan memang menjadi prioritas demi berlangsungnya birokrasi yang transparan dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.


"Alhamdulillah LHP sudah kita terima. Memang menjadi prioritas dan kita dorong terus agar administrasi di Bintan dilaksanakan sesuai dengan semua ketentuan" ujar Adi.


Penyerahan yang juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Bintan Agus Hartanto bersama Inspektorat Bintan serta beberapa OPD lainnya.


Kepala BPK Kepri Masmudi dalam sambutannya menegaskan agar Pemerintah Daerah bisa terus meningkatkan kinerja yang saat ini dikatakannya hampir seratus persen berbasis elektronik (online system).


"Terus berbenah, profesional dalam pengelolaan dan tetap dalam koridor regulasi yang ditetapkan" tutupnya.





Media Center pada Senin, 14 Desember 2020 02:00:55 | 502 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "