" Bupati Bintan Instruksikan ASN Goro Massal "






 

Pasca banjir, Bupati Bintan, Apri Sujadi mengerahkan ribuan ASN di Kabupaten Bintan guna melakukan gotong-royong (goro) massal diberbagai titik lokasi. Gorong-royong yang melibatkan ASN  menitikberatkan pembersihan pada drainase dan parit dilingkungan terdampak. Saat ditemui, ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh sektor organisasi serta TNI/Polri yang telah terlibat secara langsung dalam penanganan baik sebelum maupun pasca bencana banjir yang terjadi. 


" Ini salah satu upaya pasca banjir dengan gerakan kebersihan secara masif serentak di seluruh kecamatan. Kita melibatkan ASN Bintan guna mengadakan gerakan goro massal dalam dua hari ini," tegas Apri saat kunjungan ke Posko Tanjung Uban, Senin (4/1).





Media Center pada Senin, 04 Januari 2021 02:00:33 | 293 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "