Awali 2020, Pemerintah Bintan Gembira Sambut Kunjungan Perdana Wisatawan Mancanegara






 

Media Center Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan bersama Management BRC (Lagoi) menyambut kedatangan perdana wisatawan mancanegara di tahun 2020. Wisatawan yang tiba di Pelabuhan Internasional Bandar Bentan Telani Lagoi, Rabu pagi (1/1) langsung disambut oleh Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto bersama Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam dan unsur FKPD lainnya. Diawali dengan pemakain 'Tanjak' (sebagai ciri khas tanah Melayu), kemudian wisatawan disambut dengan Tari Persembahan yang melahirkan decak kagum bagi wisatawan yang berkunjung. Alicia, seorang wisatawan asal Argentina saat diwawancari menyatakan antusiasnya yang begitu besar. "Saya kagum dengan penyambutan ini. Ada tari tradisional, semuanya bagus. Saya tidak sabar ingin mengeksplor Pulau Bintan" ujarnya dengan gembira.

Wabup Bintan sendiri saat ditemui mengungkapkan rasa bahagianya. Dirinya bahkan optimis, perkembangan wisata di Bintan akan semakin maju dan dikenal dunia. "Sangat bahagia tentunya, atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan kami sangat bahagia. Tahun 2019 kunjungan wisatawan melebihi target, 2020 ini kami sangat optimis akan meningkat lagi" terangnya. Untuk diketahui, Kabupaten Bintan di tahun 2019 oleh Kementerian Pariwisata RI ditetapkan target kunjungan wisatawan mancanegara sebanyak 700 ribu orang. Pada hasil akhirnya, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara hingga Desember 2019 menembus angka 727.526 wisatawan. Sungguh pencapaian yang sangat fantastis. Tahun 2020 ini Pemerintah Kabupaten Bintan bahkan optimis jumlah kunjungan wisatawan mancanegara bisa mencapai 900 ribu bahkan tidak menutup kemungkinan akan menembus angka satu juta wisatawan.





Media Center pada Kamis, 09 Januari 2020 09:32:11 | 183 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "