Wakil Bupati Bintan Lepas Pembalap Sepeda Gran Fondo 2023






 

MC Bintan - Ratusan atlet bahkan dalam level kelas dunia ikut menunjukkan skill dalam event Gran Fondo 2023 di Bintan. Memulai start dari Plaza Lagoi Bay, Minggu (22/10) seluruh pembalap akan menjelajahi keindahan alam Bintan dengan jarak hingga 120 km.

Gran Fondo Bintan dalam by TriFactor terbagi dalam kategori; Explore 60 km male and female serta Experience 120 km male and female.

Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith yang turut hadir langsung dan melepas para peserta mengungkapkan kegembiraannya. Pasalnya, event pariwisata bertaraf internasional akhirnya bisa kembali hadir di Bintan.

"Bintan akan selalu menunjukkan tampilan terbaik dalam pariwisatanya. Harapan kita, event internasional yang ada di Bintan bisa kembali lagi semuanya, kita optimis untuk itu," kata Osit usai menyapa beberapa peserta dari Indonesia.

Para atlet dari berbagai negara bahkan benua ini akan melewatu beberapa wilayah Bintan sebelum akhirnya kembali finish di Plaza Lagoi Bay. Kategori 60 km dengan rute Plaza Lagoi Bay - Ria Bintan - Simpang Reservoir - Simpang Besar Lagoi - Pos Lagoi - Kota Baru - Ekang Anculai - Simpang Penaga - Simpang Rekoh - Simpang Ekang Lama - Pos Lagoi - Pos Besar Lagoi kemudian finish di Plaza Lagoi Bay.

Selanjutnya kategori 120 km dimulai dari Plaza Lagoi Bay - Ria Bintan - Simpang Reservoir - Simpang Besar Lagoi - Pos Lagoi - Ekang Anculai - Senggiling - Sekuning - Km 46 - Pengudang - Simpang Berakit - Sumpat - Sialang - Malang Rapat melalui Lome dan kembali ke Plaza Lagoi Bay.





Media Center pada Minggu, 22 Oktober 2023 12:15:45 | 141 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "