" Bupati Bintan Pimpin Rapat Perencanaan Bangun Kolam Retensi di Kec Bintan Utara "






 

Bupati Bintan, Apri Sujadi memimpin Rapat Dalam Rangka Memfasilitasi Penanganan Banjir dan Lahan di Tg. Uban, Kecamatan Bintan Utara, Senin (25/1) siang. Dalam rapat tersebut juga dihadiri jajaran Komandan Lantamal IV Tanjungpinang , Kapolres Bintan, Kajari Bintan, Kodim 0315 Bintan, Ka. Fasharkan Mentigi, DPRD Bintan, Ka. BPN Kab. Bintan, OH Pertamina Tg. Uban dan Ka. BWS Provinsi Kepri, Camat serta jajaran terkait lainnya. 


Khusus perencanaan di Kecamatan Bintan Utara pembangunan saluran drainase diperkirakan akan dibangun sekitar 1,9 Km yang melintasi beberapa titik lokasi kawasan titik rendah di Kecamatan Bintan Utara meliputi Kampung Jeruk, Kampung Paya Lebar hingga Kampung Cendrawasih. Sedangkan untuk kolam retensi yang akan dibangun di kawasan Kecamatan Bintan Utara akan dibangun dengan panjang 70 m x 20 m dan kapasitas 3.300 m3 dengan alokasi perencanaan tersebut sekitar 25 milyar rupiah.





Media Center pada Senin, 25 Januari 2021 11:00:21 | 226 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "