Fashion Show Dekra Fest 2023, Hafizha Tampil Kenakan Kain Motif Pulau Penyengat






 

MC Bintan - Puncak kegiatan Dekra Fest 2023 Kepulauan Riau berlangsung semarak, Sabtu malam (04/11) di Halaman Gedung Daerah. Salah satu rangkaian yang menarik perhatian adalah pagelaran kain khas daerah dari berbagai Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau yang dikemas dalam Fashion Show Dekra Fest 2023.

Ketua Dekranasda Bintan, Hafizha Rahmadhani pun tak ketinggalan turut tampil dalam kegiatah tersebut. Yang cukup menarik lagi, Hafizha terlihat sangat elegan dan kasual dengan riasan modern yang mengenakan kain bermotif Pemandangan Pulau Penyengat.

"Dari Kumalayou, biar semakin dikenal motif-motif indah kain-kain yang ada di Bintan. Nilai lokalnya ada dan tak kalah dengan yang modern, lewat Dekra Fest ini kita kenalkan," ungkap Hafizha saat ditemui sesaat sebelum pelaksanaan acara.

Diketahui bahwa pakaian yang dikenakan Hafizha merupakan konsep dari dirinya sendiri yang kemudian dirancang oleh salah seorang desainer kota, Mayke Katalia. Konsep yang menampilkan elegannya perempuan di tanah Melayu yang memadukan modernisasi dan nilai kesopanan budaya timur.

Selain Hafizha, berbagai model lainnya dengan konsep dan motif kain yang beragam semakin menambah gemerlapnya puncak kegiatan yang telah dilaksanakan kedua kalinya ini. Melalui momentum ini juga diyakini akan membawa dampak positif bagi UMKM dan para pengrajin khususnya untuk peningkatan perekonomian.





Media Center pada Sabtu, 04 November 2023 12:08:52 | 83 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "