" Mesjid Ar Rahim, Tanjung Uban Resmi Digunakan Kembali "






 

Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos, menandatangani prasasti peresmian sekaligus doa bersama dan syukuran usai rampungnya pembangunan ulang Masjid Ar Rahim di lantai dua masjid lantai tiga yang berada di jalan Pemaisuri, Tanjunguban, Bintan, Jumat (5/2). 


Dalam kesempatan tersebut, Apri juga  mengucap rasa syukur karena Masjid Ar Rahim sudah bisa dipergunakan kembali. Ia juga berharap, agar masyarakat bisa memanfaatkan sarana dan prasarana yang sudah dibangun dengan baik serta dapat menjaganya. Usai doa bersama dan syukuran, Apri juga menyempatkan untuk meninjau beberapa bagian masjid. Menurutnya, Pemkab Bintan selalu berkomitmen dalam melakukan pembenahan rumah ibadah setiap tahunnya. 


" setidaknya milyaran rupiah yang kita gelontorkan bagi pembenahan rumah ibadah setiap tahunnya. Hal ini karena kita berkomitmen agar rumah ibadah menjadi nyaman bagi semua " ujarnya.





Media Center pada Jumat, 05 Februari 2021 01:00:53 | 215 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "