Wakil Bupati Bintan, Osit Buka Rakor Penyusunan Rencana Kontingensi di Bintan






 

MC Bintan - Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith membuka Rapat Koordinasi dan Penyusunan Rencana Kontingensi di Kabupaten Bintan. Rakor tersebut bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu sebagai antisipasi ketidakpastian bencana yang cukup rentan sesuai dengan geografis wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, Osit menyampaikan terima kasih kepada Basarnas yang selama ini sangat bersinergi dalam mengantisipasi maupun melakukan tindakan cepat dalam bidang pencarian dan pertolongan (Search and Rescue).

"Sinergi yang selama ini terbangun merupakan wujud kebersamaan dalam memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat. Terima kasih untuk semua dedikasi dan pengabdiannya kepada semua personel Basarnas," ungkapnya saat memberikan sambutan, Selasa (07/11) di Gedung Convention Hall, Bhadra Resort.

Bintan sendiri secara geografis cukup aman dari resiko gempa maupun gunung berapi. Namun demikian, cuaca ekstrem dan kemarau terkadang menjadi ancaman yang patut diantisipasi.

Melalui Rakor ini diharapkan semua pihak dan stake holder yang ada bisa semakin bersinergi sesuai dengan kewenangan masing-masing. Masyarakat juga diminta untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca khususnya pemukiman di wilayah pesisir dab para nelayan yang berhubungan langsung dengan lautan.





Media Center pada Selasa, 07 November 2023 12:09:13 | 74 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "