Bupati Bintan Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan disaksikan Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan FKPD Bintan melantik lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. Dalam sambutannya, Roby menyampaikan harapan agar para Pejabat yang dilantik mampu semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan fungsi yang telah diamanah dengan sebaik-baiknya.

Roby juga mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu tubuh organisasi termasuk pemerintahan. Hal ini selain sebagai bentuk evaluasi kinerja juga menjadi penyegaran birokrasi.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas dan berkarya. Tunaikan amanah dengan penuh tanggung jawab, semangat serta loyalitas yang tinggi. Saya akan selalu memantau dan mengevaluasi setiap kinerja yang dihasilkan oleh seluruh ASN yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan," paparnya, Kamis (16/11) di Aula Bandar Seri Bentan.

Diketahui berdasarkan Surar Keputusan Bupati Bintan Nomor 821/220/BKPSDM-MP/2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, lima Pejabat yang dilantik yaitu Hasfi Handra, S.S.T. sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Selanjutnya dr. Gama AF Isnaeni, Sp.A. sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bintan.

Khairul, S.Sos. sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Bintan. Aupa Samake, S.Kom., M.M. sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan kemudian terakhir Tamsir, S.Si., M.Si. sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.





Media Center pada Kamis, 16 November 2023 12:26:57 | 338 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "